Kamis, 22 Januari 2009

setiap pagi alangkah baiknya jika kita memulai dengan senyum.
kenapa harus dengan senyum ?
  1. dengan senyum, syaraf-syaraf di wajah kita telah mendapat pemanasan yang positif. jadinya seharian muka kita cenderung untuk tersenyum.
  2. dengan senyum, kita mendatankan kebaikan bagi diri kita dan diri orang lain. coba bayangkan jika kita bertemu orang lain dengan muka cemberut, kita bikin dosa karena buat lain ngomongin kita dan orang lain jadi bikin dosa karena mereka ngomongin kita di belakang.
  3. dengan senyum, syaraf-syaraf di muka kita jadi lebih segar. jadi katanya bisa bikin awet muda.
  4. dengan senyum, tanda kita siap hadapi apapun didalam hidup hari ini.
coba hal ini kita lakukan setiap hari pada saat baru bangun tidur, apa efek yang akan kita dapatkan setiap pagi ?

Dengan melakukan senyuman setiap bangun tidur, berarti kita telah melakukan pemanasan terhadap muka kita. Sama dengan bagian tubuh yang lain, apabila dipanaskan setiap hari maka akan mempunyai bentuk. Dengan membentuk senyum diwajah kita setiap pagi, berarti sama saja dengan memahat wajah kita dengan bentuk senyuman.

apa yang terjadi setelah muka kita terpahat dengan bentuk senyuman? muka yang terprogram senyum membuat situasi diri anda menjadi lebih positif. Keberhasilan dihasilkan melalui hati. ini adalah hal yang masih says jaga sampai sekarang. jadi dengan senyum dipagi hari, maka suasana hati cenderung lebih baik. dengan baiknya situasi hati maka anda semakin siap menghadapi hari. kesiapan anda ini yang akan mengantar anda menuju kesuksesan anda.

seandainya anda adalah seorang pekerja kantoran, pastinya mempunyai atasan. Dan saya yakin tidak ada satupun atasan yang suka melihat wajah cemberut dari bawahan. Dengan menunjukkan wajah cemberut anda setiap hari, saya yakin kontrak anda tidak mampu bertahan lama. Ingat, selain kecerdasan berpikir diperlukan juga kecerdasan emosi didalam bekerja. Dengan memiliki wajah senyum berarti anda mencoba untuk berpikir secara positif di setiap peristiwa yang anda hadapi termasuk menghadapi bos anda. Dengan tersenyum, segala masalah akan dapat diselesaikan dengan baik tanpa emosi.

jadi cobalah anda memulai hari dengan senyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar